Rabu, 09 Januari 2008

Ga bisa diungkapin...

berawal dari pertemanan kita...
aku mengenalmu sebagai teman yang menyenangkan dan bersahabat
kita berbicara tentang apa yang terjadi di sekitar, cerita tentang hidup dan cerita tentang rasa.
apa yang aku rasakan tidak bisa aku ungkapkan saat itu.
kebersamaan yang kita lalui membuat aku merasa 'i'm kinda bit into you'
dan aku mengungkapkannya dengan perhatian yang samar, melalui sayang yang tersirat, dan melalui gurauan yang sebenarnya aku rasakan.
aku tau kenapa.

tapi we grew up and life goes on
banyak cerita yang ada di benakku dan kadang ingin mengulanginya lagi
banyak cerita yang kalau kita membicarakannya mungkin kita akan tertawa bersama mengingatnya
banyak kebiasaan ku yang hanya kau yang tau dan tentangku hanya kau yang tau
biarlah hanya kita yang mengerti. aku menikmatinya.

apa yang kita miliki adalah ikatan sayang yang tak terdefinisikan.
yang membuatku sadar bahwa
ada rasa kangen kalo beberapa hari kita pisah
ada rasa khawatir kalo aku tidak mendapat kabarmu berbulan-bulan
ada rasa ingin kembali melalui hari-hari itu dimana aku ada disampingmu saat kau merasa sendiri atau saat kau ingin berbagi kesenangan atau kesedihanmu
ada rasa nyaman saat aku berada di dekatmu, memperhatikan gerak-gerikmu atau tersenyum saat kau bicara. aku memperhatikanmu.

aku senang memperhatikanmu. memperhatikan caramu bicara, caramu tersenyum. aku senang.
aku senang mendengar suara mu, mendengar cerita yang bisa membuat mu tertawa dan menangis.

andai aku bisa selalu ada disisimu saat ini...
hal itu tidak begitu penting karena apapun yang terjadi pada kita, aku akan ada untukmu sebagai orang yang sayang padamu, sebagai orang yang peduli tentangmu, sebagai orang yang akan selalu ada saat kau membutuhkan, sebagai orang yang akan menemanimu ketika kau merasa sepi dan sendiri, sebagai orang yang akan mendukungmu atas apa yang kau cita-citakan.
kau begitu jauh dariku, tapi rasa kangenku bisa membuatku merasa dekat denganmu.
senang rasanya ketika aku bertemu denganmu setelah sekian lama...
dan ingin aku berucap.."aku kangen...."
tapi kata itu tidak mungkin terucapkan.
aku tau kenapa.

satu hal yang perlu kau tau bahwa walaupun aku tidak ada disampingmu, aku akan selalu ada disini untumu.
aku tak perlu menjadi kekasihmu untuk bisa menjadi orang yang berarti untukmu.
kata sahabat pun mungkin tak bisa mendeskripsikan apa yang kita rasakan.
aku mengerti jika kau tidak pernah menyadarinya, atau... sebenarnya kau tau tapi kau pura-pura tidak tau apa yang ada di hati ku untukmu.
kau tidak ingin kita berubah. tapi membiarkan kita seperti apa adanya kita.
selama kau menginginkinnya, aku akan tersenyum untukmu.
saat ini aku ingin mengatakan bahwa kau sangat berarti untukku.
sangat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the OLED, I hope you enjoy. The address is http://oled-brasil.blogspot.com. A hug.