Selasa, 24 Juli 2007

Nice Morning ^^

i saw three little cute girls di metromini pagi ini...
they were cute dan bersemangat
nampak di wajah mereka ketika mereka mencoba melepaskan atribut gengsi mereka dan memberanikan diri untuk mencoba
demi mencari uang mereka pun saling menyemangati satu sama lain untuk naik ke metromini yang saya dan penumpang lainnya naiki.
"Ayo...ayo..." kata salah satu diantara mereka
"aku yang bagiin amplopnya, kamu yang mulai nyanyi yah..." yang lainnya mulai membuat planing..

mereka pun mulai bernyanyi...
entah lagu apa yang mereka nyanyikan karena lagu itu kurang familiar di telinga saya
tapi seandainya saya tau...saya pasti akan ikut bersenandung bersama mereka...(wah pasti suara ci bakal merusak...:p)karena apa yang nampak di wajah mereka adalah keceriaan seakan akan mereka menikmati apa yang sedang mereka lakukan
sehingga saya sendiri larut dan ikut menikmati masa-masa itu

mereka menyanyikan satu lagu, dan kadang seringkali mereka salah atau tidak kompak...
hal itu terlihat dari bagaimana mereka seringkali berkata
"ups...(dengan muka gadis kecil yang tesenyum malu)"
atau melalui ekspresi teman lainnya lewat alis yang mereka naikkan sedikit...

masa-masa itu hanya berlangsung kurang dari 5 menit,
tetapi apa yang bisa diceritakan tidak bisa terungkapkan secara absolut karena itu hanya dapat dirasakan...
it was wonderfull...

ci hanya berharap mereka bahagia dan nothing bad happen to them...
amin.

1 komentar:

Zil Meier mengatakan...

u still nice